Sabtu, 31 Oktober 2009

Minggu Ragu-ragu

Pagi yang cerah... kicauan burung dan hembusan angin pagi...
Seakan di telingaku ada yang bisikin:
WOIII!!!! KAPAN LOE MAU BUAT BLOG????
Gw bingung, tuh suara dari mana??

Flashback:
Pagi-pagi mak gw mbangunin gw. Gw dengan tampang kucel, kusut, jelek, ileran, khas bangun pagi jalan dengan sempoyongan ke dapur. Gw liat tumpukan cucian menggunung.
Nih minggu yaaah??
berarti jatah gw nyuci baju donk... yaaahhh....

Gw bukan tipikal orang yang konsen banget ma kerjaannya. Ada ada aja yang gw kerjain biar gak bosen waktu nyuci baju, sambil dengerin mp3 lah, sambil OL lah, dsb...dsb..
OK lagu mp3 gw gak terlalu up to date. Karena urusan lgu, gw cukup selektif, pilih-pilih, "betingkah", sok kasifikatif, jadi gak semua lagu gw suka...
BUT, GW BOSEN BANGET SAMA MP3 gw!!!!!


Jada apa yang gw mikir, sambil nunggu nih mesin cuci berhenti berputar, gw OL aja dan liat blog orang, tiba-tiba ada suara "bisikan"

WOIII!!! KAPAN LOE MAU NGE-BLOG?? BLOG LOE DAH LUMUTAN DIMAKAN WAKTU... DAH BASI!!! BUAT YANG BARU AJA SONO!!!

(Itu bisikan ya???)

Finally... dengan Bismillah, gua buka Blog gw!!!
A

potong pita



Lepas baloon!!



Meriah, kan???
hehehehe

1 komentar:

Dear My Tiny World mengatakan...

jangan ah ntar ditangkep polisi, Ta... gak kasian apa liat eke masuk kerangkenng...?? hiks...hikss

Posting Komentar